Rabu, 02 April 2008

kesukaan aku

aluw....

akhirnya bisa juga bikin blog baru stlah sekian lama gw sibuk....

whahaha26x
wae laaa

nah di season ni gw bakalan nyebutin dah apa yng gw tau ocey.......

nah tw gag paan yang mw gw publikasiin ke lu smua....

yaitu

moto gp....


hahahaha26x


ya ni mah bwd co2 yng suka sport sih...(cewe juga da)
tw gag pas seri kemaren di sirkuit Jerez- Spanyol (kandangnya para rider buas) ada banyak kejadian2 yang lumayan aneh plus bego bgd dech!!!!

pertma di sesi 250 cc
da 2 orang rider yang tabrakan padahalan mah finish dah di depan mata bgd....

aduh......

kedua di sesi moto gp...
stoner yang slam ni slu dielu-elukan gagl abis dech...
duh gman ya nyeritaiinnya panjang unx...
pasti laa lw nonton mah tw...


so,, cowo gw dehg yang jadi the winner.....
hahaha26x


Tidak ada komentar: